Sunday, July 3, 2016

Agen Poker Terpercaya - Gwyneth Paltrow Maklum Menjadi Selebriti Paling Dibenci

Agen Poker Terpercaya - Gwyneth Paltrow Maklum Menjadi Selebriti Paling Dibenci



Agen Poker Terpercaya - Gwyneth Paltrow Maklum Menjadi Selebriti Paling Dibenci -- Tiga tahun sudah Gwyneth Paltrow menyandang predikat ‘selebriti yang paling dibenci.’ Gelar itu diberitakan oleh Star Magazine atas pertimbangan tertentu, pada 2013 lalu.

Bersama Paltrow ada sederet aktris papan atas Hollywood, seperti Anne Hathaway, Madonna, Lindsay Lohan, dan Kristen Stewart. Penyanyi Chris Brown pun masuk dalam daftar, tapi Paltrow menduduki peringkat teratas dari selebriti yang paling dibenci itu.

Saat menghadiri bincang-bincang Hardtalk baru-baru ini, baru sang mantan istri Chris Martin merespons. Ia mengaku masih belum mengerti kenapa harus jadi yang paling dibenci.

“Pertama-tama, saya berpikir seperti, ‘Saya selebriti yang paling dibenci? Lebih dari Chris Brown? Apa yang sudah saya lakukan?’” Paltrow mengungkapkan reaksi pertamanya saat mengetahui fakta itu untuk pertama kali. Paltrow merasa kelakuannya baik-baik saja.
Saat ditanya apakah mungkin ia membuat orang merasa tidak nyaman sesekali, Paltrow menegaskan dirinya tidak pernah berniat melukai seorang pun dalam hidupnya.

“Yang bisa saya lakukan hanyalah menjadi diri saya sendiri. Dan jika Anda mengenal saya, maka Anda tahu siapa saya. Saya bersenang-senang, makan, dan sangat mengapresiasi hidup saya,” tuturnya. Tapi ia tak memungkiri, mungkin ia tak sengaja membuat orang tak suka.

“Saya pikir ada beberapa hal tentang saya yang membuat orang salah menyimpulkan.”

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, bintang Iron Man 3 itu berpikir, mungkin orang-orang tidak suka karena menganggap dirinya manja, mengingat latar belakang keluarganya. Ia memang dilahirkan di tengah keluarga kaya dan kedua orang tuanya terkenal.

Meski begitu, Paltrow tak mau disebut itulah yang membentuknya menjadi pribadi yang sekarang. Ia menegaskan, kerja kerasnya lah yang membawanya menjadi seperti ini.

“Orang tua saya melakukan yang terbaik. Saya bisa sekolah di tempat yang fantastis, kami besar di New York City,” ujarnya. Ia melanjutkan, “Sejak menit pertama saya meninggalkan kuliah dan mencoba berakting, ayah saya memang sangat mendukung. Tapi dia berkata, ‘Kamu di jalanmu sendiri sekarang.’”

Sejak itu, ujar Paltrow, sang ayah tidak pernah memberinya apa pun lagi. Tidak ada dukungan dana maupun fasilitas. Orang tuanya tidak membantunya menyewa tempat tinggal maupun menyokong uang saku. “Jadi gagasan bahwa saya manja atau saya tidak bekerja keras atas apa yang saya punya sekarang itu tidak benar,” tuturnya menegaskan.

“Tapi saya bisa mengerti kalau ada orang yang beranggapan seperti itu,” lanjutnya.
 



Posted By

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html